About Me

header ads

Trouble Chocolate Eps 1-20 End Sub Indo

Download Anime Trouble Chocolate Eps 1-20 End Subtitle Indonesia

Latar belakang anime ini adalah kota fiktif Sakai, berada di sebuah dunia antah berantah. Tokoh utama anime ini adalah Cacao, seorang murid Akademi Micro-Grand, sebuah sekolah di mana teknologi dan sihir dapat berbaur.

Cerita bermula saat Cacao mendapat bimbingan khusus dari gurunya (Ghana) tentang cara melakukan ritual untuk pemanggilan roh. Perut lapar saat menyaksikan ritual yang didemonstrasikan gurunya, Cacao secara tak sengaja menemukan sebatang cokelat yang terletak diatas meja.

Setelah memakan cokelat tersebut, ia menjadi mabuk dan menyebabkan ritual yang dilakukan gurunya menjadi kacau. Akibatnya, ruang ritual meledak. Ghana pingsan sementara Cacao terhempas keluar. Sementara itu, roh yang bernama Hinano berhasil masuk ke dunia manusia. Roh itu merasuki sebuah boneka (marionette), lalu mencari Cacao. Cacao yang sedang mabuk pun mengajak Hinano ke rumahnya..

Judul Lain: Toraburu Chokoreto
Japanese Title: トラブルチョコレート
Episode: 20 Episode
Status: Finished Airing
Disiarkan: Oct 8, 1999 to Mar 24, 2000
Produser: Robot Communications
Studio: AIC
Durasi: 25 Min per eps
Skor: 6.69
Rating: G-All Ages

DOWNLOAD

Single Link 480p :
Eps 20 : Solidfiles | Solidfiles

Selamat mendownload Anime Trouble Chocolate Sub Indo Eps 1-20 (end). Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar