About Me

header ads

Crayon Shin-chan Movie : Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki Sub Indo

Download Anime Movie Crayon Shinchan 24 : Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki Subtitle Indonesia

Film Shinchan Eiga Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki (Crayon Shin chan the Movie Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World) mengisahkan petualangan keluarga Nohara dan teman sekolah Shin chan di negeri mimpi. 

Di ceritakan, kota dimana Shin chan tinggal sedang terjebak oleh dunia mimpi buruk. Jadi, saat semua orang yang tidur di malam hari pasti akan mengalami mimpi buruk. Selain itu, di sekolah, Shin chan mendapatkan teman baru bernama Saki. Gadis misterius yang berpenampilan serba ungu ini tampaknya akan berhubungan dengan mimpi-mimpi yang dialami Shin chan.

Hampir seluruh warga di kota Shin chan bersatu dalam mimpi. Mereka awalnya mendapatkan mimpi yang indah sesuai dengan keinginan mereka, dan juga mampu berkomunikasi dengan sesama. Tetapi sebuah lubang dari ikan paus raksasa menghisap mereka untuk merasakan mimpi buruk. 

Tentu saja Kasukabe Defense Organization yang beranggotakan: Shin chan, Kazama, Nene, Bo, dan Masao beraksi melawan ikan raksasa tersebut. Ayah dan ibu Nohara pun ikut beraksi di mimpi ini. Mampukah Shin chan dan teman-temannya membebaskan warga kota dari mimpi buruk yang melanda ini?

Judul: Crayon Shin-chan : Bakusui! Yumemi World DaiTotsugeki (2016)
Judul Lain: Crayon Shin-chan: Fast Asleep! The Great Assault on the Dreaming World!
Japanese Title: 映画クレヨンしんちゃん 爆睡! ユメミーワールド大突撃
Type : Movie
Disiarkan: Apr 16, 2016
Produser: TV Asahi, Asatsu DK
Studio: Shin-Ei Animation
Genres: Comedy, Kids, Shounen, Seinen
Durasi: 1 Hr 36 min
Skor: 7.13
Rating: G-All Ages

Opening Theme
"Kimi ni 100 Percent (キミに100パーセント)" by Kyary Pamyu Pamyu

Ending Theme
"Tomo yo ~ Kono saki mo zutto... (友よ この先もずっと…)" by Ketsumeishi

DOWNLOAD 
480p

720p

NB : Selamat mendownload Anime Movie Eiga Crayon Shin-chan Bakusui! Yumemi World Dai Totsugeki Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar