About Me

header ads

Detective Conan : The Darkness Nightmare Sub Indo

Download Anime Movie Detective Conan The Darkness Nightmare Subtitle Indonesia

Detective Conan bercerita tentang seorang detektif muda bernama Shinichi Kudo yang diberi obat oleh organisasi kriminal misterius yang disebut "Organisasi Hitam", sehingga tubuhnya kembali menjadi anak-anak. Menyamarkan identitas sebagai murid SD bernama Conan Edogawa, ia sekarang tinggal bersama detektif tak kompeten bernama Kogoro Mouri dan anaknya, Ran.

***

Cerita bermula saat ada penyusup yang masuk ke Markas Kepolisian Nasional Jepang dan mengambil list NOC (Non Official Cover). Untungnya aksi ini tak berselang lama karna kepergok petugas kepolisian Sersan Takagi.

Gerak cepat kepolisian dalam drama penangkapan dilorong tetap membuatnya berhasil kabur. Aksi kejar-kejaran ini masih terus berlanjut dijalanan kota Tokyo. Shuichi Akai menghentikan mobil penyusup tersebut yang ternyata adalah seorang wanita dengan senapan miliknya.

Mobil tersebut jatuh ke sungai sementara korban yang diketahui identitasnya bernama Curacao adalah bagian dari “organisasi hitam” kriminal misterius..

Judul: Detective Conan : The Darkness Nightmare
Judul Lain: Meitantei Conan Movie 20 : Junkoku no Nightmare
Japanese Title: 劇場版 名探偵コナン 純黒の悪夢(ナイトメア)
Type: Movie
Year: Apr 16, 2016
Produser: Ultra Super Pictures
Studio: TMS Entertainment
Genres: Action, Mystery, Police, Shounen
Durasi: 1 hr 52 min
Skor: 8.30
Rating: G-All Ages

Opening Theme
-

Ending Theme
"Sekai wa Anata no Iro ni Naru (世界はあなたの色になる)" by B'z

DOWNLOAD
360p Google DrivePcloudFilefenix
480p Google DriveFilefenix
720p Google Drive

NB : Selamat mendownload Anime Movie Detective Conan : The Darkness Nightmare Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar