About Me

header ads

Escaflowne : A Girl in Gaea Sub Indo

Download Anime Movie Escaflowne : A Girl in Gaea Subtitle Indonesia

Hitomi Kanzaki sedang dalam krisis. Hidupnya telah kehilangan arah, dan dia juga sering dihantui oleh mimpi yang tidak biasa. Dia sangat depresi dan ingin tidak lebih dari menghilang. Setelah bertengkar dengan satu-satunya teman, ia secara misterius dipanggil ke dunia lain, Gaea, di mana ia menemukan dirinya di dalam Escaflowne, senjata kiamat yang ditakdirkan untuk hidup kembali pada munculnya "dewi sayap" yang dinubuatkan.

Dunia Gaea menghadapi krisisnya sendiri: penaklukan tanpa henti oleh Klan Naga Hitam, para pemberontak yang yakin bahwa Hitomi adalah dewi yang dinubuatkan yang akan menghidupkan kembali Escaflowne. Tidak pernah yakin identitasnya di Gaea, Hitomi menemukan takdirnya saat ia menjadi lebih dekat dengan pemimpin pemberontak, Lord Van, dan membantu untuk menjatuhkan saudaranya yang penuh dendam Lord Folken, tuan dari Klan Naga Hitam.

Judul : Escaflowne : A Girl in Gaea
Judul Lain : Escaflowne: The Movie
Japanese : エスカフローネ
Type : Movie
Year : Jun 24, 2000
Produser : Atelier Musa
Studio : Bones, Sunrise
Genres : Adventure, Drama, Fantasy, Mecha, Romance, Sci-Fi, Shoujo
Durasi : 1 Hr 37 Min
Skor : 7.17
Rating : PG-13 Teen or older

Opening Theme 
-

Ending Theme
"指輪 (Yubiwa - The Ring)" by Maaya Sakamoto

DOWNLOAD
PcloudMegaFilefenix

NB : Selamat mendownload Anime Movie Escaflowne : A Girl in Gaea Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar