About Me

header ads

Fairy Tail OVA Eps 1-5 Sub Indo

Download Anime Fairy Tail OVA Eps 1-5 Subtitle Indonesia

[OVA 1 & 2] Lucy datang atas permintaan tertulis yang misterius. Seorang klien mencari sebuah benda yang ada di asrama wanita Fairy Tail, Fairy Hills. Untuk memverifikasi permintaan, Lucy mengunjungi Fairy Hills, dan menemukan bahwa kliennya adalah Hilda, kepala asrama yang sedang mencari “harta karun yang bersinar.”

[OVA 3] Natsu, Lucy, Gray, Erza dan Happy dikirim ke masa lalu oleh buku sihir misterius, Memory Days. Selama petualangan itu, mereka berusaha untuk tidak berhubungan atau bertemu dengan orang lain, karena takut masa depan bisa berubah. Ternyata, tingkah mereka justru yang membuat Natsu mempunyai bekas luka dan sebab utama mengapa Lucy ingin bergabung dengan Fairy Tail.

[OVA 4] Natsu, Lucy, dan yang lain pergi ke sebuah kamp pelatihan untuk Permainan Sihir Agung. Sementara di sana, Fairy Tail sangat menginginkan istirahat di pantai dan air panas.

[OVA 5] Fairy Tail OVA kali ini menceritakan tentang wahana bermain Ryuzetsu yang ada di kota Crocus. Seluruh anggota Fairy Tail dan anggota guild lain juga turut bermain di dalam wahana tersebut.

Judul Lain: Fairy Tail: Youkoso Fairy Hills!, Yousei Gakuen: Yankee-kun to Yankee-chan
Japanese: フェアリーテイル OVA
Type: OVA
Episode: 5 Episode
Status: Finished Airing
Disiarkan: Apr 15, 2011 to Jun 17, 2013
Produser:
Studio: Satelight, A-1 Pictures
Durasi: 27 Min per eps
Skor: 7.75
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Opening Theme
#1: "Eternal Fellows" by Kakihara Tetsuya (eps 1-3)
#2: "Blow Away" by Natsu (CV: Tetsuya Kakihara) & Gray (CV: Yuuichi Nakamura) (eps 4-5)

Ending Theme
#1: "Nichijou Sanka: This Place" by Hirano Aya (eps 1-3)
#2: "Happy Tale" by Lucy (CV: Aya Hirano), Erza (CV: Sayaka Oohara) & Wendy (CV: Satomi Satou) (eps 4-5)

DOWNLOAD


NB : Selamat mendownload Anime Fairy Tail Ova Eps 1-5 Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar