About Me

header ads

Harmonie (2014) Sub Indo

Download Anime Movie 2014 : Harmonie Subtitle Indonesia

Setiap orang dari diri kita pasti memiliki dunianya tersendiri, dan yang bisa menghubungkan kita dengan orang tersebut adalah sesuatu yang sama atau hal spesial yang dapat mereka bagi satu sama lain. Seperti inilah ungkapan penggambaran yang ingin ditunjukan film "Harmonie".

Berkisah mengenai Akio Honjou yang tertarik dan penasaran dengan seorang cewek bernama Juri Makina, heroine yang populer dan banyak memiliki teman sedang dirinya dengan sifat yang sedikit pemalu, dan tidak terlalu menonjol di kelasnya. Sangat terkesan bertolak belakang, hingga saat kejadian saat Hp Juri berdering dengan melantunkan melodi lagu yang dibuatnya sendiri di tengah jam pelajaran.

Film ini menyajikan drama yang sangat menarik walaupun dengan durasi yang kurang lebih 25 menit. Seperti apa kisah kelanjutannya? Simak semuanya dalam film Harmonie dibawah ini.

Judul : Harmonie
Judul Lain: Anime Mirai 2014 : Harmonie
Japanese Title: アルモニ
Type : Movie
Disiarkan: Mar 1, 2014
Produser: Ultra Super Pictures
Studio: Studio Rikka
Genres: Drama, Fantasy, School
Durasi: 25 Min
Skor: 7.43
Rating: PG-13 Teen or older

Opening Theme
-
Ending Theme
"Harmonie (アルモニ)" by Kokia

DOWNLOAD

NB : Selamat mendownload Anime Movie Harmonie (2014) Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silahkan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar