About Me

header ads

Neon Genesis Evangelion : End of Evangelion Sub Indo

Download Anime Movie End of Evangelion Subtitle Indonesia

Pada tahun 2015, hari dimana bumi telah mengalami perubahan drastis semenjak bencana "SECOND IMPACT". Bencana besar terjadi karena sebuah meteor menghantam Bumi dan mengakibatkan naiknya lautan di seluruh Dunia. Kejadian ini juga mengakibatkan kemusnahan beberapa negara kepulauan.

Akibat kejadian tersebut, iklim dunia mengalami perubahan drastis. Namun di balik semua itu, sebenarnya bencana terjadi setelah eksperimen pada satu makhluk cahaya raksasa yang kemudian dikenal sebagai angel pertama, Adam.

Berkat hasil copy-an angel pertama, Adam. Manusia berhasil menciptakan senjata baru bernama Evangelion untuk mencegah terjadinya Third Impact, dengan demikian planet bumi ini bisa terselamatkan.

Namun tiba-tiba, Gendo Ikari (ayah Shinji Ikari) berkhianat dan memicu serangan besar-besaran SEELE terhadap Tokyo-3, Ditambah dengan Ayanami Rei yang bersatu dengan Adam. Sekarang NERV harus menghadapi lawan yang paling menakutkan yaitu Manusia itu sendiri.

Judul : End of Evangelion
Judul Lain: Neon Genesis Evangelion: The End of Evangelion
Japanese Title: 新世紀エヴァンゲリオン劇場版 THE END OF EVANGELION, Shinseiki Evangelion Gekijouban: The End of Evangelion
Type : Movie
Year: Jul 19, 1997
Produser: TV Tokyo, Toei Animation, Kadokawa Shoten, Movic, Sega, TV Tokyo Music, Audio Tanaka
Studio: Studio Gainax, Production I.G
Genres: Drama, Mecha, Psychological. Sci-Fi
Durasi: 1 Hr 27 Min
Skor: 8.47
Rating: R+ - Mild Nudity

Opening Theme
-

Ending Theme
"Thanatos -If I Can't Be Yours-" by Loren & Mash

DOWNLOAD
Google DriveMegaKumpul Bagi

NB : Selamat mendownload Anime Neon Genesis Evangelion the Movie : The End of Evangelion Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar