About Me

header ads

Selector Destructed WIXOSS Sub Indo

Download Anime Movie Selector Destructed Wixoss Subtitle Indonesia

WIXOSS adalah permainan kartu perdagangan populer di mana pemain melakukan pertempuran melawan satu sama lain mengunakan para "pejuang" (fighter) yang dikenal sebagai "LRIG", menggunakan kartu untuk mendukung mereka.

Ruko Kominato, yang menerima dek kartu WIXOSS dari kakaknya, menemukan bahwa LRIG-nya, yang dinamanya "Tama", dapat berbicara. Dia segera belajar bahwa dia telah terpilih sebagai salah satu "Penyeleksi" (Selector), yaitu para gadis yang harus berperang melawan Penyeleksi lainnya. Kalau mereka menang dalam pertempuran, keinginan mereka akan dapat dikabulkan, tetapi kalau mereka kalah tiga kali dari Penyeleksi lain, bukan saja keinginan mereka tidak dikabulkan, malah dapat dibalikkan.

Saat Ruko dan para Penyeleksi lain melakukan pertempuran supaya keinginan mereka dikabulkan, Ruko mengalami bahwa ia semakin terserap ke dalam dunia WIXOSS yang gelap dan menyeramkan, dan ia pun menyadari bahwa menang atau kalah, selalu ada harga yang harus dibayar.

Untuk versi movie dari seri Selector WIXOSS, merupakan rekapan dari serial animenya, yaitu untuk Season 1 dan Season 2 ditambah bumbu pelengkap yang tidak ada di Season 1 dan Season 2 itu sendiri..

Judul Lain:
Japanese Title: 劇場版 selector destructed WIXOSS
Type : Movie
Year: Feb 13, 2016
Produser: Warner Bros., KlockWorx, Showgate, Hakuhodo DY Music & Pictures
Studio: J.C Staff
Genres: Game, Psychological
Durasi: 1 Hr 29 Min
Skor: 7.31
Rating: G - All Ages

Opening Theme
-

Ending Theme
"Love your enemies" by Kanon Wakeshima

DOWNLOAD

NB : Selamat mendownload Anime Movie Selector Destructed WIXOSS Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar