About Me

header ads

Whisper of the Heart Sub Indo

Download Anime Movie Whisper of the Heart Subtitle Indonesia

Shizuku Tsukishima siswi kelas 3 SMP yang gemar membaca berbagai jenis buku fiksi, menghabiskan liburan musim panasnya untuk membaca buku paling tidak 20 buah buku.Suatu ketika saat membaca kartu peminjam buku di buku yang sedang dibacanya, muncul nama yang familiar, Seiji Amasawa. 

Merasa pernah melihat nama tersebut sebelumnya, Shizuku pun memeriksa semua buku yang sedang dipinjamnya dari perpustakaan umum. Benar saja, nama Seiji Amasawa ada di hampir setiap kartu peminjaman buku. Shizuku pun menerka-nerka, seperti apakah sosok Seiji Amasawa ini.

Saat perjalanan pulang naik kereta api, Shizuku duduk bersebelahan dengan seekor kucing gemuk berbulu abu-abu yang sedang serius memandang keluar jendela kereta. Karena penasaran, Shizuku pun mengikuti langkah kucing misterius tersebut sampai tiba disebuah toko barang-barang antik yang dikelola oleh Shiro Nishi. Pertemuan tak sengaja ini rupanya juga mempertemukan Shizuku Tsukishima dengan Seiji Amasawa yang selama ini dicari-cari oleh Shizuku..

Judul Lain : If You Listen Carefully, Ghibli Movie 10
Japanese Title : 耳をすませば
Type : Movie
Year : Jul 15, 1995
Produser : Tokuma Shoten
Studio: Studio Ghibli
Durasi : 1 Hr 51 Min
Skor : 8.30
Rating : G-All ages 

Opening Theme 
"Take Me Home, Country Roads" by Olivia Newton-John 

Ending Theme 
"Country Road (カントリー・ロード)" by Youko Honna

DOWNLOAD

Subtitle

NB : Selamat mendownload Anime Movie Whisper of the Heart Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar