About Me

header ads

Heavenly Forest (Tada, Kimi wo Aishiteru) Sub Indo

Download Movie Heavenly Forest (Tada, Kimi wo Aishiteru) Subtitle Indonesia

Heavenly Forest (Tada, Kimi wo Aishiteru) menceritakan tentang persahabatan Shizuru (Aoi Miyazaki) dan juga Makoto Segawa (Hiroshi Tamaki) yang sama-sama memiliki latar belakang penyakit yang "aneh" hingga akhirnya Shizuru tinggal serumah dengan Makoto.

Sejak awal pertemuan dengan Makoto, Shizuru telah menaruh hati pada Makoto yang memiliki hobi fotografi. Shizuru seorang gadis berperawakan seperti anak-anak dengan penampilan yang tidak biasa sama sekali tidak menarik perhatian Makoto, Makoto malah menyukai Miyuki Toyama (Meisa Kuroki), seorang gadis cantik yang menarik.

Meski menyesakkan dada, Shizuru tetap mendukung Makoto untuk menjalin hubungan dengan Miyuki. Hari berganti hari, Makoto telah terbiasa dengan keberadaan Shizuru. Namun, Shizuru tiba-tiba saja menghilang tanpa kabar disaat Makoto mulai menyadari perasaannya pada Shizuru..

Judul Lain: Tada, Kimi wo Aishiteru
Japanese: ただ、君を愛してる
Type: Movie
Year: Oct 28, 2006
Producer: Toshiya Nomura
Director: Takehiko Shinjo
Cast: Aoi Miyazaki (Shizuru Satonaka)
Cast: Hiroshi Tamaki (Makoto Segawa)
Cast: Meisa Kuroki (Miyuki Toyama)
Studio: Toei
Written: Takuji Ichikawa (Novel)
Genres: Drama, Romance, School
Durasi: 1 Hr 56 Min
Skor: 8.2
Rating: G-All Ages


DOWNLOAD
480p [ Google Drive ]

NB : Selamat mendownload Movie Heavenly Forest (Tada, Kimi wo Aishiteru) Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar