About Me

header ads

Tenshi no 3P! BD Episode 1 – 12 (end) Sub Indo

Download Anime Tenshi no 3P! BD Indonesia Mkv Mp4 480p, 720p dan Batch

Kyou Nukui belum pernah berangkat kesekolah semenjak memasuki SMPnya, dirinya malah menghabiskan waktunya untuk mengurung diri dikamar dan membuat musik untuk di unggah kedalam internet dengan ilustrasi gambar oleh temannya dengan nama samaran "kiriyume".

Suaru hari, Kyou mengunggah sebuah musik buatannya namun berbeda dari gaya musik sebelumnya, musik itu juga tidak diunggah ke akun biasanya "TR03" namun akun berbeda yang misterius serta tanpa gambar/ilustrasi dari temannya.

Tak lama setelah itu, dirinya mendapat sebuah email yang tidak hanya memuji musiknya, namun juga entah bagaimana menyadari bahwa dia adalah komposer dari "TR03". Email itu juga meminta dia untuk bertemu disebuah taman terdekat.

Dengan hati-hati ia pergi ke taman tersebut, dirinya terkejut bahwa yang ia temui adalah 3 anak SD bernama Jun Gotou, Nozomi Momijidani dan Sora Kareshino yang meminta bantuannya untuk mengadakan konser dirumah mereka. Meskipun Kyou enggan pada awalnya, setelah melihat kemampuan musik mereka, akhirnya Kyou menerima tawaran tersebut.

Judul Lain: Angel's 3Piece!
Japanese: 天使の3P!〈スリーピース〉
Type: TV
Episode: 12
Status: Finished Airing
Disiarkan: Jul 10, 2017 to Sep 25, 2017
Produser: Avex Entertainment, DLE, Enterbrain, Studio Mausu, Xing
Director: Shinsuke Yanagi
Studio: Project No. 9
Durasi: 23 Min per eps
Skor: 6.78
Rating: PG-13 - Teens 13 or older

Opening Theme
"Habataki no Birthday (羽ばたきのバースデイ)" by Baby's Breath [Jun Gotou (Yuuko Oono), Nozomi Momijidani (Yurika Endou), Sora Kaneshiro (Aoi Koga)]

Ending Theme
"Kurabi ()" by Baby's Breath [Jun Gotou (Yuuko Oono), Nozomi Momijidani (Yurika Endou), Sora Kaneshiro (Aoi Koga)]

DOWNLOAD

Batch Tenshi no 3P! BD Eps 1 – 12 (end) Sub Indo

Selamat mendownload Anime Tenshi no 3P! BD Eps 1 – 12 (end) Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Hello .. Good night. I'm from Brazil, and like you, I own and own a Fansub. In the Brazilian anime collection, there is no anime MÄR Heaven (Marchen Awakens Romance) translated into our language, and we usually only find it in English, Spanish and Indonesian. I have been following the work of your Fansub for some time and I really like it. So much that I want to ask permission, to use your version of the anime MÄR Heaven (Marchen Awakens Romance) to translate to my language and make available, to Brazilian fans who do not find this anime. I saw that your files are on HardSub, would you like to share the files of the .ass / .srt subtitle in SoftSub with me, to facilitate the translation? Or at least indicate where to find them, to facilitate the extraction and that I can translate them? Thanks in advance.


    Hai, selamat malam. Saya dari Brazil, dan seperti Anda, saya memiliki dan memiliki sebuah Fansub. Dalam koleksi anime Brasil, tidak ada anime MÄR Heaven (Marchen Awakens Romance) yang diterjemahkan ke dalam bahasa kami, dan kami biasanya hanya menemukannya dalam bahasa Inggris, Spanyol, dan Indonesia. Saya telah mengikuti karya Fansub Anda selama beberapa waktu dan saya sangat menyukainya. Sedemikian rupa sehingga saya ingin meminta izin, untuk menggunakan versi anime MÄR Heaven Anda (Marchen Awakens Romance) untuk menerjemahkan ke bahasa saya dan menyediakannya, untuk penggemar Brasil yang tidak menemukan anime ini. Saya melihat bahwa file Anda ada di HardSub, apakah Anda ingin berbagi file subtitle .ass / .srt di SoftSub dengan saya, untuk memudahkan terjemahan? Atau setidaknya menunjukkan di mana menemukannya, untuk memfasilitasi ekstraksi dan bahwa saya dapat menerjemahkannya? Terima kasih sebelumnya

    BalasHapus