About Me

header ads

Cardcaptor Sakura Movie 2 Sub Indo

Download Anime Cardcaptor Sakura Movie 2 : The Sealed Card Subtitle Indonesia

Cardcaptor Sakura Movie 2 : The Sealed Card merupakan movie yang menutup cerita petualangan Sakura si penangkap kartu. Mengambil setting satu tahun setelah serial atau saat Sakura sudah duduk di kelas 6 SD. Film ini dibuka dengan adegan pertarungan seru antara Sakura, Kero dan Yue melawan monster-monster aneh yang ternyata merupakan adegan dari film yang dibuat oleh Tomoyo. Saat sedang memutar hasil rekaman film tersebut ada rekaman lama saat Sakura sedang berusaha menangkap kartu bersama Li Shaoran.

Melihat Li Shaoran yang ada di dalam film itu membuat muka Sakura merah karena malu dia teringat akan Shaoran yang mengatakan menyukainya tetapi belum mendapat jawaban dari Sakura yang ingin memberikan jawabannya secara langsung bukan melalui surat atau telepon.

Kesempatan itu datang saat Shaoran benar-benar datang ke Jepang, Shaoran datang bersama Mei Lin yang merencanakan kedatangannya bersama Tomoyo. Sakura selalu mencoba untuk mengutarakan perasaannya pada Shaoran yang sayangnya selalu gagal akibat gangguan yang tidak diduga, salah satu hal tidak terduga yang harus dihadapi Sakura adalah munculnya kartu void. Kartu Void adalah kartu clow yang selama ini terkubur di rumah Eriol bahkan Kero yang merupakan penjaga kartu Clow tidak tahu mengenai kartu tersebut..

Judul Lain: Card Captors Sakura The Movie 2, Card Captor Sakura: Enchanted Cards
Japanese: 劇場版 カードキャプターさくら 封印されたカード
Type: Movie
Status: Finished Airing
Disiarkan: Jul 15, 2000
Produser: Shirou Sasaki
Director: Morio Asaka
Studio: Madhouse
Durasi: 1 Hr 22 min
Skor: 8.29
Rating: PG - Children

Opening Theme
-

Ending Theme
"Ashita e no Melody" by CHAKA

DOWNLOAD

Download Cardcaptor Sakura episode lainnya:

NB : Selamat mendownload Anime Cardcaptor Sakura Movie 2 : The Sealed Card Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar