About Me

header ads

Detective Conan : The Crimson Love Letter Sub Indo

Download Anime Detective Conan Movie 21 Crimson Love Letter Subtitle Indonesia

Detective Conan bercerita tentang seorang detektif muda bernama Shinichi Kudo yang diberi obat oleh organisasi kriminal misterius yang disebut "Organisasi Hitam", sehingga tubuhnya kembali menjadi anak-anak. Menyamarkan identitas sebagai murid SD bernama Conan Edogawa, ia sekarang tinggal bersama detektif tak kompeten bernama Kogoro Mouri dan anaknya, Ran. Demi menumpas kejahatan, tak jarang Conan juga dibantu dengan rekan-rekannya yang tergabung dalam detektif cilik.

***

Detective Conan The Crimson Love Letter adalah movie ke 21 dari serial anime Detective Conan yang bercerita tentang sebuah kasus pengeboman di Nichiuri TV di musim gugur. Piala Satsuki, yang merupakan mahkota pemenang Hyakunin Isshu Jepang, saat ini sedang difilmkan di dalam fasilitas tersebut.

Disini Heiji bertemu dengan sosok perempuan misterius yang mengaku adalah “tunangan Heiji”.  Namanya Momiji Ooka dan dia adalah juara SMA karuta dari Kyoto Senshin High School. Terang saja hal ini membuat Kazuha menjadi berang dan mengajak Momiji untuk bermain dalam pertandingan Karuta di Hyakunin Isshu.

Keributan besar melanda bangunan tempat pertandingan Karuta antara Momiji Ooka dan Kazuha. Heiji yang datang untuk menyelamatkan Kazuha terjebak ditengah kebakaran dan reruntuhan bangunan. Mereka diselamatkan tepat pada waktunya oleh Conan, yang bergegas ke tempat kejadian. Identitas dan tujuan pembom tidak diketahui..

Poin menarik dari film ini adalah mengangkat tema permainan kartu Karuta yang menjadi latar cerita dan kasus pembunuhan. Kesuksesan film Chihayafuru boleh jadi menginspirasi Aoyama Gosho untuk mengangkat tema yang sama pada film Conan Movie yang ke 21 ini.

Judul Lain: Detective Conan Movie 21: Karakurenai no Love Letter
Japanese: 劇場版『名探偵コナン から紅の恋歌』
Type: Movie
Tahun: Apr 15, 2017
Director: Shizuno Koubun
Produser: -
Creator: Aoyama Gosho (Manga)
Character Design: Masatomo Sudou
Studio: TMS Entertainment
Durasi: 1 hr. 51 min
Skor: 7.88
Rating: G - All Ages

Opening Theme
-

Ending Theme
"Togetsugyou ~Kimi Omou~ (渡月橋 〜君 想ふ〜)" by Mai Kuraki


DOWNLOAD
720p : Mega | Acefile | Diskokosmiko | Kbagi

Download Detective Conan Movie Lainnya :



NB : Selamat mendownload Anime Detective Conan Movie 21 : The Crimson Love Letter Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar