About Me

header ads

Boku Dake ga Inai Machi BD Eps 1-12 (end) Sub Indo

Download Anime Boku Dake ga Inai Machi (Erased) BD Eps 1-12 (end) Subtitle Indonesia dengan format 480p, 720p dan juga versi batchnya

Boku dake ga Inai Machi atau ERASED menceritakan tentang pria bernama Fujinuma Satoru yang bekerja paruh waktu disebuah restoran cepat saji.

Satoru memiliki kekuatan yang ia namai "Revival", yaitu kekuatan yang dapat membuatnya kembali ke masa lalu. Kekuatan tersebut ia gunakan untuk menyelamatkan ibunya dari insiden yang membuat ibunya terbunuh. Ternyata, pembunuh Ibunya itu bersangkutan dengan penyesalan masa lalu Satoru.

Dari kekuatan "Revival" ini, Satoru dibawa ke masa lalu, tepatnya pada sekolah dasar dimana rasa penyesalan Satoru berasal dari teman sekelasnya yang bernama Hinazuki Kayo. Dengan niat menyelamatkan ibunya serta menghilangkan penyesalannya itu, Satoru memulai perjuangannya untuk menemukan siapa pelaku pembunuhan berantai yang terjadi dimasa itu.

Judul Lain: Erased, The Town Where Only I am Missing, BokuMachi
Japanese: 僕だけがいない街
Type: TV
Episode: 12 Episode
Status: Finished Airing
Disiarkan: Jan 8, 2016 to Mar 25, 2016
Director: Tomohiko Itou
Studio: A-1 Pictures
Durasi: 23 Min per eps
Skor: 8.55
Rating: R - 17+ (violence & profanity)

Opening Theme
"Re:Re:" by Asian Kung-Fu Generation

Ending Theme
#1: "Re:Re:" by Asian Kung-Fu Generation
#2: "Sore wa Chiisana Hikari no Youna (
それは小さな光のような)" by Sayuri

DOWNLOAD

Single Link 480p :

Single Link 720p :

Batch 480p :

Batch 720p :

Selamat mendownload Anime Boku Dake ga Inai Machi (Erased) BD Eps 1-12 (end) Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar