About Me

header ads

Mayo Chiki! BD Eps 1-13 (end) Sub Indo

Download Anime Mayo Chiki! BD Indonesia mkv mp4

Sakamachi Kinjirou, memiliki phobia yang aneh terhadap wanita. Satu sentuhan wanita saja, dapat membuat hidungnya mimisan tanpa terkendali.

Kondisi tersebut diakibatkan oleh wanita-wanita dirumahnya, terutama ibunya dan adiknya yang sering menjadikannya sebagai samsak untuk latihan bela diri. Hal itulah yang membuatnya menjadi phobia terhadap wanita, tapi disisi lain tubuhnya menjadi lebih kuat terhadap pukulan atau serangan.

Sakamachi Kinjirou memiliki teman yang merupakan seorang butler (pelayan pria) bernama Konoe Subaru. Suatu hari sebuah insiden yang tidak sengaja terjadi, menyebabkan Kinjirou mengetahui rahasia dari Konoe Subaru yang sebenarnya adalah Wanita.

Karena identitasnya yang ketahuan, majikan dari Subaru yaitu Suzutsuki Kanade berniat untuk mencabut jabatannya sebagai Butler. Namun Kinjirou berniat untuk membantu Subaru, ia berjanji tidak akan membeberkan rahasia nya dan membantu menjaga rahasia bahwa Subaru adalah Wanita.

Judul: Mayo Chiki!
Japanese: まよチキ!
Type: TV
Episode: 13 Episode
Status: Finished Airing
Disiarkan: Jul 8, 2011 to Sep 30, 2011
Director: Keiichirou Kawaguchi
Studio: Feel
Durasi: 24 Min per eps
Skor: 7.44
Rating: R+ - Mild Nudity

Opening Theme
"Be Starters!" by Eri Kitamura

Ending Theme
"Kimi ni Gohoushi (君にご奉仕)" by Yuka Iguchi, Mariya Ise and Eri Kitamura

DOWNLOAD

Single Link 480p :

Single Link 720p :

Batch 480p :

Batch 720p :

Selamat mendownload Anime Mayo Chiki! BD Eps 1-13 (end) Subtitle Indonesia. Jika ada kesalahan link atau link mati silakan lapor pada laman yang tersedia. Terima Kasih~

Posting Komentar

0 Komentar